CARA MENDAFTAR AGEN NASA

CARA MEMBER PT NASA - Semangat pagi bunda, sista.. Terimakasih telah mengunjungi website resmi kami. Jika anda ingin menjadi agen, member, distributor Resmi NASA, sangat tepat sekali telah berkunjung di website ini. Sebelum anda mau menjadi agen member distributor Resmi Nasa, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu tentang PT. Natural Nusantara.
     PT. Natural Nusantara atau yang lebih dikenal dengan PT.NASA adalah perusahaan yang terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Berdiri pada tanggal 01 Oktober 2002. PT. Natural Nusantara memiliki nama dari dua buah kata, yakni NATURAL yang berarti mengutamakan teknologi yang alami dan ramah lingkungan, dan NUSANTARA yang berarti mengutamakan hasil karya anak bangsa dan bahan yang tersedia di Indonesia. Dari namanya tersebut kita dapat simpulkan sendiri bahwa PT. Natural Nusantara merupakan sebuah perusahaan yang mengusung konsep produk-produk yang terbuat dari bahan alami (organik/herbal) dan merupakan hasil karya dari negeri sendiri (bukan impor).
     Awal berdirinya PT. Natural Nusantara dikarenakan keprihatinan terhadap kondisi ekosistem di muka bumi yang sedang mengalami perusakan oleh eksploitasi dan rekayasa kimia dasar dengan dosis dan pengaplikasian yang kurang bijaksana, terutama pada bidang pertanian. Namun, seiring waktu PT. Natural Nusantara mulai menambah variasi produk mulai dari produk kesehatan seperti Crystal X, dan produk rumah tangga yang kesemuanya terbuat dari bahan organik (alami). Sampai detik ini PT. Natural Nusantara selalu menggaungkan konsep “Back to Nature”.
     Ya, konsep “Back to Nature” merupakan konsep paling tepat bagi perusahaan yang mengusung tema organik dan alami. Zaman yang semakin hari semakin berubah menuju keterpurukan alam dan manusia dapat "diperangi" dengan melakukan “Back to Nature”.

Jika anda serius ingin mendaftar sebagai distributor resmi NASA maka kami dengan senang hati membantu anda. Untuk itu silahkan hubungi kontak kami (WA/BBM/TELP) yang telah tersedia. Adapun cara mendaftarnya adalah sebagagai berikut :
1.menghubungi kontak kami untuk melakukan pendaftaran, silahkan hubungi 0877.3601.3355 (WA/TELP) DB860C77 (BBM)
2.membayar uang registrasi pendaftaran sebesar Rp.200.000 
3.mengisi formulir pendaftaran yang akan kami kliroimkan setelah registrasi pembayaran.

Dengan mendaftar sebagai distributor, anda akan mendapatkan bonus dan produk meliputi :
  • 4 Buah Produk Crystal-X Asli PT. Natural Nusantara langsung dihitung harga distributor / agen / member / reseller resmi PT.Natural Nusantara, dan selamanya berhak mendapatkan harga distributor / agen / member / reseller resmi PT. Natural Nusantara.
  • STARTERKIT MEMBER NASA, yang berisi : Daftar Harga Distributor, Daftar Harga Konsumen, Buku Panduan NASA, Katalog Produk NASA, Kupon Promo NASA, Stiker NASA, Kartu Distributor NASA (sementara),
  • Bonus Produk GRECE Body Crystal (Sabun Deodorant Anti Perspirant, Penghilang Bau Badan dan Menyegarkan Kulit Ketiak) seharga Rp.50.000,-
  • Bonus Produk SUNPRO Propolis Super Nano NASA, seharga Rp. 120.000,- 
  • Bonus Produk Pupuk GreenStar ( Pupuk Organik Serbuk NASA Multiguna) seharga Rp. 50.000,-
  • VCD Kesaksian Crystal X
  • ID Card / Kartu Distributor / agen / member /reseller resmi PT. Natural Nusantara, dimana dengan kartu itu kita bisa membuktikan bahwa produk yang kita jual ASLI PT.NATURAL NUSANTARA. ID Card jadi per tanggal 20 bulan berikutnya setelah anda mendaftar menjadi agen / distributor / member / reseller resmi NASA. 
  • Paket info berupa brosur - brosur produk NASA lengkap, (kesehatan, kecantikan, dan pupuk organik)
  • DVD Web Offline NASA.
  • Gratis Konsultasi cara berjualan online dan offline.
  • Ada bimbingan dan materi cara berjualan online dan offline.

CARA MENDAFTAR AGEN NASA Rating: 4.5 Diposkan oleh: Chocolatosbrother

0 komentar:

Posting Komentar

[Resmi Bergaransi] Harga Moreskin Nature

Harga Moreskin Nature  -  Bagi banyak orang kulit merupakan bagian tubuh yang sangat penting untuk di rawat dan juga dijaga terutama bagi ...

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami yaitu BRI.
bank bri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS.
bbm Untuk informasi dan pemesanan, silakan invite Pin BB kami DB860C77 atau hubungi kami ke 0877.3601.3355 (WhatsApp)
→ Lihat Bukti Pengiriman